Mein Hobby

// my hobby in germany.

 


''

hobby noun

/ˈhɑbi/

an activity that you do for pleasure when you are not working.

''


/ˈmuːvi/

untuk menghabiskan waktu luang yang hanya dirumah biasanya aku menonton drama-drama korea dan sambil rebahan pastinya ehehe. Tidak hanya drama, aku juga sering menonton film-film dari berbagai negara yang kira-kira menarik untuk ditonton👉👈

####

/ˈmjuːzɪk/

Mendengarkan musik sepertinya bukan hanya sebuah hobi, namun rutinitas. Setiap hari musik menemani saat belajar, mengerjakan tugas dan saat istirahat. Dengan mendengarkan musik, ku rasa bisa mengembalikan mood yang tadinya kurang bagus dan dapat menambah semangat.

####

/ˈkʌlərɪŋ bʊk/ 

Jika bosan dengan menonton film atau drama. Biasanya aku menghabiskan waktu dengan mewarnai buku mewarnai. Aku juga mempunyai banyak macam jenis. ada yang dari gambarnya mudah hingga sulit dan rumit. Mewarnai merupakan hal yang menyenangkan. Aku bisa dengan bebas mengekspesikan dengan warna-warna. 
.
.
.
ps : Sebenarnya aku juga hobi menggambar, namun kadang saat ada ide nggak ada waktu, karena aku bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk menggambar dan kadang kalau ada waktu  malah nggak ada ide yang muncul hehehe jadi aku memilih mewarnai buku saja 👉👈

#####

 

/ˈfəʊtəɡræf/

Ini adalah hobi saat aku berada diluar rumah. Biasanya saat bepergian kemana saja aku pasti menyempatkan untuk memotret yang kurasa bagus hehe. Sebenarnya hobi ini sudah sejak aku kecil namun dewasa ini aku jarang sekali lakukan karena saat waktu luang biasanya aku hanya berdiam diri dikamar melakukan hobiku yang lain. Dan karena aku jarang bepergian terkadang aku hanya memotret apa yang ada dikebun atau taman rumah seperti saat bunga-bunga bermekaran dan suasana disore hari.


####










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Poster "Jangan Jajan Sembarangan!"

über den Besitzer:

Ilmu Gizi Universitas Muhammadiyah Surakarta